Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personil Koramil 02/Kodi Laksanakan Pengamanan Giat Pasar Malam

SERGAP.CO.ID

KODI, || Memberiakan pelayanan kepada mamsyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah dalam bentuk kegiatan masyarakat apapun TNI harus siap sedia.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Koramil 02/Kodi Kodim 1629/SBD melakukan pengamanan Pasar Malam dalam rangka hari muda sedunia bertempat di Halaman Gereja Waikambala, Desa Tana Mete Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (03/09/2022).

Dalam melaksanakan pengamanan ini, personel Koramil Kodi juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan aktifitas jual beli, waspada terhadap barang bawaan serta barang berharga yang dibawa oleh pengunjung pasar.

Babinsa Tana Mete yang mewakili Danramil 02/Kodi, Serka Kamaludin saat di temui awak media mengatakan, ini merupakan kegiatan yang dilakukan anggota Koramil yang di bantu Polsek walandimu untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di masyarakat serta bahwa kegiatan Keramaian Pasar Malam hari muda sedunia dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 24 Agustus s/d 03 September 2022, dalam acara tersebut bukan hanya ada pasar malam saja melainkan pertandingan voli putra dan putri serta perlombaan bermain kartu Dangan hadiah berupa sembako.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung pasar dan membuat masyarakat nyaman menonton pertandingan yang ada serta kehadiran TNI ini dapat dirasakan oleh masyarakat”,ujar Serka Kamaludin.

(Ms/Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.