oleh

Upacara Pelepasan Peserta Pawai Carnaval Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Tahun 2022

-BERITA, NTT-42 views

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT DAYA,|| Hari minggu 14 Agustus 2022 Pukul 14.30 Wita bertempat di SD Masehi Weekamburu Desa Weerena Kec, Kota Tambolaka Kab.Sumba Barat Daya, telah berlangsung kegiatan upacara pelepasan peserta awai Carnaval dalam rangka emperingati hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 di lepas langsung oleh Wakil Bupati Sumba Barat Daya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya”Kasdim 1629/SBD, Mayor Czi Sunoko.Wakapolres SBD, Kompol Yosep Taus Tilis.Kadis Dishub, Bapak Dad Lende Taka.Pasi Ops Kodim 1629/SBD, Kapten Inf Tito Baptista Lato.

Amanat Wakil Bupati Sumba Barat Daya,Kristian Taka,Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Tuhan YME karena atas kehendakNya kita bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat.

Pada saat ini kita berada pada suasana menyongsong hari proklamasi kemerdekaan negara republik indonesia yang ke – 77 tahun,tentunya kita semua pasti sedang berfikir dan berbuat seperti apa yang kita buat pada sore hari ini.

kemerdekaan republik indonesia yang akan kita peringati pada tanggal 17 Agustus 3 hari kedepan adalah hari di mana negara republik indonesia merdeka.

kegiatan Carnaval yang kita laksanakan pada sore hari ini harus kita maknai sebagai sebuah kegiatan yang oleh kita semua sebagai warga negara republik indonesia yang sedang mengisi kemerdekaan,”demikian amanat Wakil bupati SBD

Unsur pengamanan dalam kegiatan carnaval melibatkan dari,Kodim 1629/SBD 15 0rang.Polres SBD 25 0rang.Brimob 15 Orang.Pol PP 20 Orang.Peserta Carnaval sekitar 3000 Orang terdiri dari Group 1Terdiri  Paud dan TK.Group 2 SD.Group 3 Terdiri dari SLTP- SMU.Group 4 Terdiri dari BUMN-KOPERASI/PT.Group 5 Terdiri dari OPD-PKK.Group 6 Peguyuban.Group Beladiri.

Kegiatan Pawai Carnaval Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 berjalan aman dan lancar.

Untuk rute Start kendaraan Roda 4 di mulai dari lapangan waimangura finis lapangan galatama,sedangkan untuk pejalang kaki rute start di mulai dari lapangan SDN Masehi finis lapangan galatama.

(Ms/Sergap)

 161 total views,  4 views today

About Author

Komentar