oleh

Ketua Paguyuban Kerukunan Bima Dompu (KKBD) Secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Mini Cup VII Tahun 2022

-BERITA, NTT-77 views

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT,|| Demi mempererat tali silaturahmi antar Paguyuban KKBD yang ada di tiga kabupaten yakni Kab.SBD,SB dan Sumteng,Paguyuban KKBD menyelenggarakan Turnamen Sepak bola Mini Cup VII 2022 dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77,dilapangan Keraloko Kel.Wailiang.Minggu, (14/08/22).

Turnamen sepak bola mini Cup VII yang diselenggarakan oleh KKBD diikuti 20 tim di bagi menjadi 4 pool yaitu pool A.B.C.D,Meski dengan menggunakan lapangan seadanya, setiap pertandingan yang dimulai dari jam 15:30 sore hari hingga selesai itu dimeriahkan oleh para penonton dari semua kalangan masyarakat kelurahan Wailiang kota Waikabubak dengan cara menonton di pinggir lapang.

Menurut Ketua KKBD Sumba Barat Kapten Inf.Adisan menyampaikan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Paguyuban KKBD yang di Tiga kabupaten.Juga kepada pak lurah Wailiang yang hadir langsung pada pembukaan Sepak bola mini hari ini.

Atas nama pribadi dan Paguyuban KKBD,saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah terlibat sehingga turnamen sepak bola mini KKBD bisa terselenggara.Ini patut disambut baik dan memberikan nilai positif.

Untuk itu lanjut ketua KKBD Sumba Barat Kapten Adisan,diharapkan semoga turnamen ini bisa berjalan dengan baik,mulai hari ini sampai selesai turnamen,sejalan dengan visi dan misi KKBD (MAJA LABO DAHU DI RASA DOU),”pungkasnya.

Melalui kegiatan ini, saya berharap agar dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat, terutama bagi Paguyuban KKBD.Untuk itu kepada seluruh atlet yang akan mengikuti pertandingan, saya ucapkan selamat bertanding. Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap pertandingan.

Juga menyampaikan bahwa, sangat penting untuk meraih prestasi, tapi lebih penting lagi jika prestasi yang diraih didapatkan dengan mengedepankan kejujuran dan kemampuan. Sehingga konsekuensi dari setiap pertandingan, baik itu kemenangan maupun kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan.

Berpesan kepada wasit dan petugas yang lain agar memimpin pertandingan ini secara profesional, obyektif, dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit.Begitupun kepada para pendukung setiap Club, saya berharap mampu menjadi suporter yang menjunjung tinggi solidaritas dan kebersamaan.Semoga setiap pertandingan pada turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib, dan aman,”demikian pesan Ketua KKBD Adisan

Usai Pembukaan dilanjutkan pertandingan pertama antara Samada Angi melawan Serdadu A,dan wasit yang memimpin pertandingan Sapaan akrabnya PK iswahyudin.

(Ms/Sergap)

 194 total views,  4 views today

About Author

Komentar