Ketua DPRD Kab. Karawang Pendi Anwar, SE Hadiri Pesta Rakyat Simpedes  di Lapangan Galuh Mas Karawang 

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Ketua DPRD Kab. Karawang Pendi Anwar, SE menghadiri Pesta Rakyat Simpedes bertempat di Lapangan Galuh Mas pada Minggu (7/8/2022), berserta FORKOPIMDA, dan dihadiri oleh Mentri BUMN RI H. Erick Thohir, B.A., M.B.A,serta KAPOLDA JABAR Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. acara ini digelar pada tanggal 5 – 7 Agustus dengan mengundang Artis Ibu Kota, Pargelaran budaya dan seni, serta lebih dari 300 stand UMKM dengan produk- produk unggulan, mulai dari makanan, minuman, 

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dengan dibantu para personil gabungan dari Kepolisian, Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Kodim 0604/Karawang, Brimob, Satpol PP, Dishub.

“Kepolisian bersama para anggota gabungan melaksanakan pengamanan supaya tidak ada gangguan Kamtibmas selama acara pesta rakyat tersebut berlangsung di Galuh Mas,”

“Anggota pasukan pengamanan yang terlibat didalamnya terus melakukan pengamanan objek, pengamanan terhadap penonton serta mengamankan jalur di sepanjang Galuh Mas,” tutur Ryan.

Kapolsek juga memastikan bahwa para personil gabungan akan bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran acara Pesta Rakyat tersebut, dan demi keamanan serta kenyamanan penonton maupun warga masyarakat berada di sepanjang jalur Galuh Mas.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.