Bupati Kuningan Hadiri Halal Bi Halal HIPAKAD Se-Wilayah 3 Ciayumajakuning

Bupati Kuningan Hadiri Halal Bi Halal HIPAKAD Se-Wilayah 3 Ciayumajakuning

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Dalam rangka meningkatkan Spirit silaturami untuk meningkatkan Sinergi antara Anggota diwilayah Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) gelar Halal Bi Halal bersama Pemkab Kuningan. Jumat (13/05/22).

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH bersama Polres Kuningan di wakili kasat Binmas, Kodim 0615 Kuningan di waklili kasi Intel, Kesbangpol Kabupaten Kuningan, Kelurahan Cigintung beserta Ormas, FKPPI dan para tamu udangan lainnya.  melakukan Silaturahmi (Halal Bi Halal) dengan ormas Hipakad  se-wilayah 3 (Ciayumajakuning).

Ketua HIPAKAD Edi Mulyana dan panitia Yesi S dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan wujud nyata bersama. HIPAKAD di Kuningan dapat memberikan amanah yang aktif di organisasi kemasyarakatan dan Peningkatan pusat yang diharapkan dapat menjalankan tugas menjadikan Kuningan sebagai sisi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terwujud berkat keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat yang terjalin dengan sangat baik. “Ungkapnya. 

Selain itu Edi Mulyana menambahkan, dengan menerapkan prototol kesehatan covid-19 secara ketat di sekretariat  Hipakad,  Sebagaimana diketahui Halal bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia. Tradisi ini biasa dilakukan pasca Lebaran, tepatnya di bulan Syawal. Tradisi halal bihalal menjadi kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan saling memaafkan.

Di tempat yang sama Bupati Kuningan juga menyampaikan dalam acara halal bi halal  tersebut adalah bentuk sinergitas antara Ormas dan Pemerintahan sebagai salah satu instansi pusat yang berkedudukan di Kabupaten  Kuningan dengan Hipakad (Himpunan putra putri keluarga angkatan darat)  dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. ‘ Tuturnya.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.