Sorang PNS Di Kuningan Ditemukan Meninggal Dikamar, Diduga Dibunuh

PNS Di Kuningan Ditemukan Meninggal Dikamar, Diduga Dibunuh

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Kematian Neni Sukaningsih (56) seorang PNS Ciwaru ditemukan di rumahnya  di Dusun Kahuripan 2 RT 03/05 Desa/Kecamatan  Ciwaru masih  menjadi tanya besar.

Apakah korban meninggal biasa atau memang karena pembunuhan. Mayat korban diketahui pertama kali oleh Ratna  tetangga korban yang memberi tahu pakaian korban kehujanan.

Korban sendiri selama ini sebatang kara dan ketika dipanggil-panggil korban tidak menyahut. Biasa korban selalu respon.

Ratna menjadi penasaran sehingga ia pun mengintip dari jendela, ternyata korban sudah meninggal dengan posisi tergelak. Ratna pun panik ia langsung memanggil tetangga.

“Kejadiannya pada pukul 16.30 WIB, pada saat itu hujan turun,” ujar Camat Ciwaru Ruslani , Minggu (10/4/2022) malam.

Jasad korban masih ditangani oleh polisi, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan penyebab kematian, karena polisi masih menyelidiki kasus kematiannya.

Terpisah, Wawan petugas Kamar Mayat RSUD 45 Wawan mengaku, mayat korban belum sampai ke rumah sakit, tapi sebelumnya ada telepon dari pihak kepolisian akan dibawa ke kamar jenazah.

“Saya juga lagi nungguin, biasa cepat, kok ini lama,” ungkapnya

Sementara itu, dari foto-foto yang beredar korban terlihat menggunakan daster dengan posisi telungkup di dekat kasur. Tampak bagian kakinya diikat dengan kain sarung warna coklat.

Dari bagian wajah tampak darah segar keluar  bahkan ada dua titik darah yang berceceran di rumah korban.Apabila melihat fakta seperti ini dugaan korban dibunuh sangat kuat.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.