Gotas Hirup Udara Bebas

Gotas Hirup Udara Bebas

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Sabtu pagi (11 Desember 2021) menjadi hari spesial bagi H. Tasiya Soemadi al Gotas. Sekitar pukul 06.30 WIB, Gotas -begitu sapaan akrabnya- menghirup udara bebas setelah menjalani masa binaan di LP Kesambi.

Dijemput keluarga, Gotas langsung pulang ke kampung halamannya di Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Suasana bahagia terpancar dari wajah pria asli Bedulan itu. Pria yang pernah menduduki jabatan Wakil Bupati Cirebon tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kebebasan yang telah dialaminya.

Gotas Hirup Udara Bebas

Kedatangan Gotas di kediamannya disambut keluar, tetangga dan para sahabatnya. Doa ucapan syukur digelar disertai pemotongan tumpeng dan curak uang. Tamu silih berganti datang dari berbagai elemen masyarakat. Ada pula beberapa pejabat di Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Kepada wartawan, Gotas menyampaikan terima kasih kepada para sahabat yang datang ke kediamannya.

“Alhamdulillah masih banyak saudara-saudara yang datang dan mendoakan saya. Saat ini, saya ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga dan para sahabat. Saya mau santai dulu,” katanya.

Ditanya aktivitasnya selama menjalani masa binaan, Gotas mengaku lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah saya makin rajin ke masjid melaksanakan sholat, mengaji dan belajar agama Islam. Banyak pelajaran yang diperoleh selama menjalani masa binaan,” pungkasnya.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.