Kodim 0615/Kuningan Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

Kodim 0615/Kuningan Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

SERGAP.CO.ID

KUNINGAN, || Guna memelihara kemampuan menembak prajurit secara berkala bertahap, berjenjang, dan berlanjut, Kodim 0615/Kuningan menggelar kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan IV Tahun 2021 di Lapangan Tembak Macan Tamiang Desa Datar Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan, Rabu (1/12/21).

Di hadapan para peserta, Danlat Bakjatri, Kapten Cba Sunardi menyampaikan, pelaksanaan Latbakjatri merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan menembak.

“Dengan latihan yang terprogram secara bertahap berjenjang dan berlanjut setiap triwulannya, diharapkan para anggota Kodim 0615/Kuningan dapat meningkatkan kemampuannya dibidang menembak,” tuturnya.

Danlat berharap agar dapat prajurit Kodim harus mampu mendapatkan hasil maksimal dalam setiap kegiatan Latbakjatri.

“Laksanakan dengan serius dan juga tetap utamakan aktor keamanan. Agar kegiatan berjalan dengan tertib dan aman,” ucap Kapten Sunardi.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Koordinator Materi Senapan, Kapten Ctp Sutarno, Pasiop Kodim 0615/Kuningan, Kapten Inf Fajar, Pasilog Kodim 0615/Kuningan, Kapten Czi Arnan, dan Asnik Denpal, Peltu Waluyo.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.