Emak Emak Merapi Bersatu Jalin Silaturahmi Dengan Senam Kebugaran

SERGAP. CO.ID

MERAPI_LAHAT, || Minggu 21-11-2021 di halaman rumah kediaman ibu Yunani salah satu anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Fraksi Partai PKB mengadakan senam kebugaran teehadap emak emak Merapi yang tergabung persatuan Peduli lingkungan Merapi Area Bersatu.

Kegiatan ini seperti nya dilakukan oleh Emak emak ini merupakan kalender bulanan sehinga terjadi hubungan silaturahmi yang kondusif sesama emak emak dari setiap desa yang berada di dua kecamatan merapi Timur dan Merapi Barat.

Memang Emak Emak ini selama aktif memperjuangkan kepentingan masyarakat yang terdampak debu batu bara yang di akibatkan oleh lalu lalang angkutan batu bara di sepanjang jalan lintas Sumatera Merapi.

Saat di mintai keterangan ibu Yunani ini, merupakan hanya kegiatan senam kesehatan yang di lakukan Emak Emak di lingkungan Merapi Area setiap bulan sebagai untuk menjaga kebugaran jkesehatan serta menjalin hubungan silaturahmi. “Ujar Yunani.

Para ibu bangsa menurut Hja ibu Yunani kita berharap dalam kegiatan ini menjadi kalender mingguan ahad masyarakat menjadi ajang untuk menjalin hubungan yang baik sesamanya. “Tegas Anggota DPRD Lahat

Terpisah Kartini ketua PPLMT semoga kegiata menjadikan kegiatan yang rutin serta menjalin hubungan salah satu kegiatan ajang silaturahmi.

(Hermansyah)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.