Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan Lahirkan Srikandi dan Arjuna Jawa Barat

Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan Lahirkan Srikandi dan Arjuna Jawa Barat

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Babak Kualifikasi Olahraga Panahan ini Akan melahirkan atlet-atlet panahan untuk Srikandi dan Arjuna Jawa Barat yang akan berjuang dievent-event lainnya baik nasional maupun internasional.

Hal ini disampaikan, oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. saat Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan, Jum’at (19/11/2021) di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan.

Pada kesempatan ini, Bupati mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setulus-tulusnya karena telah diberikan kepercayaan untuk pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan dilaksanakan di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, dan olah karya”, tutur Bupati

Bupati juga berharap, event ini dapat membangkitkan kembali semangat para atlet panahan untuk mampu berkiprah. Tidak hanya di tingkat lokal dan regional, melainkan pula tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya yakin kita mampu melahirkan prestasi atlet-atlet untuk menundukan dunia. Selamat berlomba dan berjuang, junjung kemampuan dan sportivitas yang tinggi, tetap menerapkan peraturan belajar untuk konsisten dan konsekuen dengan kemampuan yang ada,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum Perpani Provinsi Jawa Barat Letkol Kuat Erlangga Surya, SE., MM. menyampaikan, inilah atlet-atlet panahan kebanggaan Jawa barat yang sangat luar biasa untuk bisa menyumbangkan prestasi Jawa barat.

“Luar biasa kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses saya mengucapkan terima aksih kepada Bupati Kuningan beserta seluruh jajaran, semoga dapat meciptakan atlet-atlet panahan untuk Jawa Barat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama juga, Kadis Disporapar Dr. H. Toto Toharuddin,. MPD. peserta yang mengikuti Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan sebanyak 383 atlet yang berasa dari Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

“Selamat berjuang untuk para atlet panahan, junjung sportivitas yang tinggi,”

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.