Sambangi Sekolah, Bhabin Larangan Polsek Seltim Terapkan Prokes 5 M di Masa Pandemi

Sambangi Sekolah, Bhabin Larangan Polsek Seltim Terapkan Prokes 5 M di Masa Pandemi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Implementasi visi misi Polres Cirebon Kota yang “Dekat dan Bersahabat” Bhabinkamtibmas Larangan Aiptu Sumardiyono Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota bersama Babinsa Larangan melaksanakan giat monitoring dan silaturahmi kepada bapak Asep selaku humas SMAN 3 Kota Cirebon untuk melihat dan memantau pelaksanaan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) apakah sudah memenuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes) 5M di masa Pandemi atau belum, Sabtu (30 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi menyampaikan “Dengan mulai diadakannya Pembelajaran Tatap Muka disekolah, bhabinkamtibmas kali ini menyambangi sekolah yakni di SMAN 3 Kota Cirebon untuk monitoring penerapan Prokes dan mengedukasi kepada siswa-siswi maupun staff di sekolah dalam pemahaman penerapan Protokol Kesehatan 5M guna mencegah dan menekan tingkat penularan virus Covid-19 di Kota Cirebon,” ungkapnya.

Masih kata Fahri, “Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan monitoring penerapan Prokes tetapi juga bersilaturahmi kepada guru, staff maupun para siswa guna mempererat tali persaudaraan dan berterima kasih kepada pihak sekolah karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, menyediakan masker serta hand Sanitizer di ruangan kelas untuk muridnya,” ujar Kompol Drs. Didi Suwardi.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Kami menghimbau kepada para siswa setelah selesai kegiatan belajar mengajar bisa segera langsung pulang ke rumah, guna mengurangi mobilitas dan kesehatan bersama. Kami juga berharap meningkatnya kesadaran para siswa untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5 M serta menjaga pola hidup sehat,” tutup Iptu Ngatidja, SH., MH.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.