Tim Satgas Covid 19 Bersama Polres Pessel, Hari Besok Gelar Vaksinasi di Wilayah Kecamatan IV Jurai

Tim Satgas Covid 19 Bersama Polres Pessel, Hari Besok Gelar Vaksinasi di Wilayah Kecamatan IV Jurai

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Untuk mempercepat vaksinasi covid 19, Tim Satgas Covid 19 bersama Polres Pesisir Selatan, melakukan Vaksinasi massal wilayah Kecamatan IV Jurai.

“Ya, betul, besok (Sabtu) Tim Satgas Covid 19 bekerjasama dengan Polres Pessel, melakukan vaksinasi terhadap pelajar, SMP, SMA, dan masyarakat, ditargetkan sebanyak 2500 orang,” kata Sekretaris Satgas Covid 19 Pesisir Selatan di ruang kerjanya, Jumat, (29/10).

Dailipal mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bertempat di lantai dua gedung Painan Convencion Center (PCC), yang dilakukan oleh Tim medis Satgas Covid 19, terdiri dari tim medis Dinkes, Puskesmas Salido, Rumah Sakit Rsud M. Zein Painan, dan Rumah Sakit BKM Sago.

Lebih lanjut Dailipal menyebutkan, mengajak masyarakat untuk dapat melakukan vaksinasi untuk mencegah penularan virus corona, dan memutus mata rantai covid 19.

“Mari kita bersama mencegah penularan bahaya covid 19, dengan melakukan vaksinasi covid 19. Bagi masyarakat diharapkan patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” ajak Dailipal.

Dailipal juga menjelaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan besok, vaksin tahap satu dan tahap dua, ” Ya, suntikan vaksinasi besok adalah vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua, jelasnya.

(WH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.