Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Subang Hadiri Pelepasan Ekpor Perdana Produk Beras Indonesia Dunia PT. Sanghyang Seri

SERGAP.CO.ID

KAB. SUBANG, || Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang Jabar, Hendrawan mendukung penuh program kerjasama ekspor Perdana Beras Indonesia untuk Dunia produk PT Shanghyang Seri Sukamandi Kabupaten Subang Jawa Barat. Pasalnya, permintaan beras premium untuk Saudi Arabia dan Timur Tengah sangat tinggi. Sehingga, PT Shanghyang Seri Sukamandi Kabupaten Subang melakukan kerjasama ekspor Perdana sebanyak 20 tonase satu kontainer.

Beras tersebut untuk di konsumsi bagi para jemaah haji di Arab Saudi, selain itu, produk beras premium produksi PT Shang Hyang Seri Sukamandi Kabupaten Subang akan lebih dikenal oleh mancanegara.

“Pemkab Subang, mendukung penuh adanya program Perdana ekspor beras premium produksi PT Shang Hyang Seri Sukamandi Subang,”ungkapnya pada Media Online Sergap. Co. Id, Kamis (28/10/2021).

Dikatakan Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Karawang, bahwa beras yang diekspor ke Arab Saudi varietas unggulan super premium.

“Beras berkualitas variatas Mikongga super premium. Ini jadi kebanggaan kita semua, masyarakat Kabupaten Subang. Produk PT Shang Hyang Seri di dibutuhkan oleh Arab Saudi dan Timur Tengah,”pungkasnya

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.