Tekan penyebaran Covid-19, Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Himbau dan Bagikan Masker Pada Warga Dimasa Pandemi

Tekan penyebaran Covid-19, Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Himbau dan Bagikan Masker Pada Warga Dimasa Pandemi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Bhabinkamtibmas Kebon Baru Bripka Solih Polsek Utbar Polres Cirebon Kota hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker kepada warga binaannya di Jl. Samadikun Gang Batas RT/RW 03/01, Sabtu (16 Oktober 2021).

Pada kesempatan tersebut Bripka Solih tidak hanya menghimbau penerapan protokol kesehatan bhabinkamtibmas juga bagikan masker kepada masyarakat binaanya guna pencegahan penularan Covid-19.

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH menyampaikan, “dengan hadirnya Polisi Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dimasa pandemi ini tidak lelah untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ungkapnya.

Dan kami terus berkordinasi dan komunikasi kepada warga masyrakat dengan masih berlakunya Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi ini diharapkan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mengedepankan protokol kesehatan pada aktivias sehari-hari dan menjaga pola hidup sehat untuk menjaga imunitas tubuh. Mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan 5M Menjaga jarak, Memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas, pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH. MH.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.