Dodo wartawan Bekasi Yang Maju Bakal Calon Bupati Bekasi Pilkada 2022, Mulai Menyebarkan Formulir B1.1 KWK Perseorangan

SERGAP.CO.ID

KAB. BEKASI, – Dari pengalaman Pilkada sebelumnya, popularitas seseorang sangat berpengaruh dalam Pilkada. Namun, popularitas itu tidak selalu linear dengan elektabilitas. Banyak yang populer, tapi tidak juga terpilih, oleh karena itu Dodo wartawan Bekasi yang akan maju menjadi Bakal Calon Bupati Bekasi Pilkada 2022, mulai menyebarkan Formulir B1.1 KWK Perseorangan.

Dodo mengatakan tidak takut untuk menghadapi calon-calon dari Partai Politik. Menurut dia, masyarakat sudah pintar untuk memilih calon pemimpinnya, masyarakat Kabupaten Bekasi sendirilah yang menginginkan adanya perubahan atas dasar kekecewaan mereka terhadap kepemimpinan terdahulu. Bahkan sejumlah tokoh mengaku menunggu dan akan memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Bekasi yang berani maju lewat jalur independen. Dirinya mengaku sangat bersyukur karena saat ini ekspektasi masyarakat terhadap calon perseorangan semakin baik. Ia merasa mendapat dukungan masyarakat yang mengalir terus

Masyarakat ingin ada perubahan di Kabupaten Bekasi”tuturnya kepada anyarnews. Senin(7/9).

Lebih lanjut dijelaskannya mencalonkan diri melalui jalur independen memiliki jalur yang relatif lebih sulit jika dibandingkan maju lewat jalur partai politik. Namun, bagi dia yang ingin membawa ”kesegaran” tertentu bagi permainan politik di daerahnya, menjadi independen adalah jalan yang dipilih.

“Ini konsekwensi politik yang harus ditempuh” ucapnya.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih buat masyarakat yang telah memberikan dukungan yang tertuang dalam Formulir B1.1 KWK Perseorangan, kepercayaan masyarakat ini merupakan suatu bukti keinginan yang besar agar ada perubahan di Kabupaten Bekasi.

“Kepercayaan masyarakat merupakan bukti keinginan untuk kedepannya Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik” tutup Dodo.

(Ramli Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.