Dinas Perkimtan Pesisir Selatan, Rampungkan Sejumlah Proyek Fisik

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) melalui Bidang Permukiman, semenjak bulan maret-juni 2020 sudah merampungkan sejumlah proyek infrastruktur pedesaan dan jalan lingkung yang tersebar di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Pesisir Selatan (Perkimtam), Mukhridal, melalui Kepala Bidang (Kabid) Kawasan Permukiman Rudi Anwar, Rabu, (1/7) saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan, rincian proyek yang berhasil di kelolanya semenjak bulan maret-juni.

“sebanyak 30 (tiga puluh) paket kegiatan pekerjaan drainase dengan panjang penanganan 4,72 Kilometer dengan pagu anggarannya senilai Rp 4.090 Miliar sumber dana dari APBD, selesai dikerjakan,”ujarnya.

Selain proyek pembangunan Drainase, Dinas Perkimtan juga telah menuntaskan 9 (sembilan) paket proyek jalan lingkung, dengan total pagu anggaran sebanyak Rp. 1,4 Miliar lebih, dengan panjang penanganannya 2,61 Kilometer juga rampung seratus persen.

Dengan rampungnya beberapa proyek garapan Dinas Perkimtan pada Bidang Kawasan Permukiman Lanjut Rudi Anwar, tugas kita telah berjalan lancar. Alhamdulillah Semuanya sudah selesai,” ungkapnya

Dia menambahkan, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, guna memutus mata rantai virus Corona, semua pekerja dilapangan tetap mematuhi protokol Covid 19 seperti, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan pakai masker. 

(Wempi Hardi, SH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.