Ketua Organisasi Buruh H. Tarno Ucap Terimasih Kepada Pemkab Karawang Karena UMK Masih Ada

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Keputusan Pemerintah Kabupaten Karawang mempertahan Upah Minimum Kerja tahun 2020 yang di usulkan Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana disambut baik seluruh aksi Unjuk rasa buruh di depan Kantor Bupati Karawang. Kamis 14/11.

Bacaan Lainnya

H. Tarno selaku penanggung jawab unjuk rasa buruh dan sekaligus ketua dari serikat buruh di Karawang saat di minta keterangan terkait dengan hasil mufakat apa yang di dapat dengan pihak Pemerintah Kabupaten Karawang menjelaskan bahwa pemerintah sangat apresiasi dengan permintaan dari para rekan – rekan buruh.

” Iya Mas, Pemerintah Kabupaten sangat proaktif dan apa yang menjadi tuntukan temen- temen dapat di anulir seperti Karawang masih mempertahankan UMK dan mengalami kenaikan,” jelas H. Tarno

Lebih lanjut H. Tarno mengatakan bahwa dirinya dengan rekan- rekan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang kepada Bupati yang telah membantu kaum buruh untuk tetap memberlakukan UMK di Karawang.

Pada acara Unras H Tarno juga mendampingi Kadisnaker yang menyampaikan hasil surat usulan Bupati ke Gubernur Jawa Barat dan H. Tarno pun membubarkan masa unras dengan damai dan aman.

(Ahmad z)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.