Wali Kota Tasikmalaya Ajak : “Sholat Berjemaah Ini Harus Menjadi Sebuah Panggilan Jiwa Kita”

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Sholat Subuh berjamaah dalam rangka mensyukuri hari jadi Kota Tasikmalaya ke-18 sekaligus doa bersama untuk kelancaran pelantikan Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, hadir Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman beserta Ibu, turut hadir Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf beserta ibu, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, unsur Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Tokoh Agama dan masyarakat Kota Tasikmalaya. Bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Jumat (18/10).

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman beserta Ibu, turut hadir Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf beserta ibu

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalm sambutannya mengatakan bahwa solat subuh berjamaah ini merupakan bentuk syukur kita kepada allah SWT. Atas rangkaian hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18 dan seluruh hasil pembangunan yang telah dilakukan bersama-sama.

“Hari ini berkah bagi kita semua Kota Tasikmalaya, rangkaian kegiatan hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18 dari tanggal 12 sampai tanggal 19, ini sebagai bentuk syukur kita kepada allah, atas seluruh hasil kegiatan pembangunan yang kita lakukan bersama-sama”, ucapnya.

Selain bersyukur dengan cara sholat subuh berjamaah, Wali Kota Tasikmalaya pun mengajak Kepada Masyarakat Kota Tasikmalaya untuk berdoa kepada Allah SWT. Agar proses pelantikan Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yaitu Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil presiden Kyai hajji ma’ruf Amin berjalan dengan lancar.

“Kita doakan juga semoga proses pelantikannya berjalan dengan lancar dan aman. Tentu yang namanya pemimpin selalu ada kekurangan,” terangnya.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap solat subuh berjamaah bisa menjadi panggilan jiwa bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Harapan kami, sholat subuh berjamaah ini harus menjadi sebuah panggilan jiwa kita, dalam sebuah hadis andaikan kita melaksanakan sholat subuh berjamaah itu sama dengan sholat sepenuh malam.” Jelasnya.

(Adin/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.