Ny. Kania Herdiat Kunjungi Penderita Kanker di Kelurahan Cigembor

SERGAP.CO.ID,

CIAMIS, — Ny. Kania Herdiat Sunarya selaku Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Ciamis beserta rombongan mengunjungi penderita kanker di Kelurahan Cigembor Ciamis, Senin, 2 September 2019 sebanyak 2 orang yakni Widi Dwi Utami (19 thn) warga Lingkungan Desa RT 05 RW 02 Kelurahan cigembor Kecamatan Ciamis yang menderita penyakit Kanker Indung Telur (malignant Neoplasma) dan Rosaedi (65 tahun) warga Lingkungan Sinar Mawar RT 02 RW 08 Kelurahan Cigembor Kecamatan Ciamis yang menderita penyakit Kanker Leher.

Dalam kunjungannya, Ny. Kania Herdiat turut mendorong doa dan memotivasi kepada pasien agar tetap berobat dan mau diperiksa di dokter. Lebih lanjut, Ny. Kania berpesan kepada anggota keluarganya untuk tetap bersabar dan tetap semangat mendampingi pasien untuk menjalani pengobatan yang dianjurkan oleh dokter.

Dalam kunjungannya, diserahkan sumbangan sebagai upaya meringankan beban penderita, “mudah2an bisa bermanfaat” ujar Ny. Kania Herdiat.

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut, Camat Ciamis, plt Kepala Puskesmas Ciamis, Lurah Cigembor, dan masyarakat sekitar.

(Lili Romli)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.