Ulang Tahun Satria Ke 14 Kabupaten Majalengka Menginspirasi Kebersamaan Ditengah Endemi

Menjadi Makhluk yang Disukai Allah untuk Meraih Sukses Dunia Akhirat

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Pimpinan Cabang (PC) Majalengka, hari ini gelar sukuran dalam rangka peringati hari ulang tahunnya yang ke-14. Bertempat di Gedung Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Jl. KH. Abdul Halim, Kelurahan Munjul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Senin, (30/5/2022).

Bacaan Lainnya

Acara dimulai dengan bacaan bissmillah dan sambutan hangat dari, H. A Irwan Bola sebagai Ketua Penasehat DPP Partai Gerindra, Ir. Sumpena selaku Dewan Penasehat SATRIA Kabupaten Majalengka dan para pengurus serta anggota lainnya yang ada di Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutan nya H.irwan menyampaikan selamat hari jadi untuk Satria Gerindra . “Sebagai suatu wadah, diharapkn saling merapatkan barisan dengan Partai Gerindra sbeagai Induk, bersama sama memperjuangkan kemenangan Legislatif dan Eksekutip di kabupaten Majalengka untuk mewujudkan Indonesia Raya. lebih mengutamakan kualitas kerja ”  ungkapnya. Ditengah endemi covid ini semoga satria bertahan kuat menjaga kredibilitas partai.

Disusul dengan pidato pendek dari ketua Satria Maman Rahmana yang mengajak seluruh relawan Gerindra untuk turut mendukung H.A Irwan ( irwan bola / bobotoh bola ) untuk maju di DPD Provinsi Jawa Barat mewakili Kabupaten Majalengka, dan DR. H. Jefry Romdonni M.Si.MM selaku Ketua DPC PARTAI GERINDRA Kabupaten Majalengka  untuk Maju lagi memenangkan beliau menjadi Anggota DPRRI lagi dari Jabar IX, Yel yel semangat dan tepuk hangat dari seluruh peserta yang hadir menjadi momentum pemberi enerjik positip bagi tiap tiap peserta di gedung  tersebut.

Terakhir sambutan dari ir.sumpena selaku penasehat satria dan dari didin hata selaku OKK Gerindra Majalengka. Menyampaikan bhwa satria bergerk untuk aspirasi masyarakat dan dibutuhkan kerja keras ,ketekunan , dan kesungguhan untuk membantu masyarkt.

Acara berlangsung tertib hingga diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan do’a bersama.

(Dian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.