GEMAPSI Kota Depok Mendukung Pemerintahan Yang Sah

SERGAP. CO. ID

DEPOK, || Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Kota Depok Didit Sandra menyakini Pemerintahan KH.M Idris Abdul Somad dan Imam Budi Hartono masih sangat kuat karena didukung banyak pihak.

Bacaan Lainnya

Didit menilai, jika ada pro dan kontra kebijakan program pemerintah kota Depok menyoal Kartu Depok Sehat (KDS) dinilai tidak transparan dan beberapa anggota legislatif DPRD kota Depok juga mengkritik bahwa ketua DPRD Depok Yusufsyah Putra dinilai otoriter dan tidak profesional dalam melakukan tugasnya. Pihaknya meyakini itu adalah tudingan yang keliru,” kata Didit Kepada Media Online,Selasa (10/05/2022) di Margonda Kota Depok.

Ia menilai realita di lapangan Pemerintahan KH. M Idris Abdul Somad masih sangat kuat. Oleh sebab itu, masyarakat diminta tidak terpaku pada wacana di media sosial, karena hal tersebut mudah dimainkan.

Didit mengatakan semestinya masalah KDS apapun alasannya harus di dukung dan berkaitan pengelolaan tentu kita percayakan kepada Pak Walikota KH.M Idris dan Imam Budi Hartono dan
Untuk kelompok Anggota DPRD secara terang-terangan akan membuat mosi tidak percaya kepada pemerintahan KH.M Idris Abdul Somad Pihaknya menilai sah sah saja. Tapi Didit menilai masyarakat cenderung berpihak pada pemerintah menyoal program KDS. Atas dasar itu, pemerintahan KH. M Idris dan Imam Budi Hartono saat ini dinilai masih sangat kuat.

“Belum lagi kalau kita bicara organisasi masyarakat maupun seperti Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, saya lihat masih sangat solid dan pada level masyarakat, kepuasan masyarakat terhadap Walikota KH M Idris Abdul Somad masih sangat baik,”ujarnya.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.