Polsek Kotabaru Lakukan Pengamanan Kampanye dan Open Turnamen Bola Volly Cawabup Cup

Polsek Kotabaru Lakukan Pengamanan Kampanye dan Open Turnamen Bola Volly Cawabup Cup

SERGAP.CO.ID

KOTABARU KARAWANG, || Dalam rangka memberikan Keamanan saat kampanye calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Karawang, personil Polsek Kotabaru melaksanakan pengamanan acara turnamen bola voli yang diadakan di Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. (26/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya inovatif untuk mendekatkan pasangan calon kepada masyarakat melalui olahraga, sekaligus menciptakan suasana yang positif dan penuh semangat.

Turnamen bola voli ini menarik perhatian banyak warga, baik sebagai peserta maupun penonton. Acara ini diikuti oleh berbagai tim dari desa-desa di sekitar Kabupaten Karawang, yang bersaing dalam semangat sportifitas.

Selain menjadi ajang kompetisi, turnamen ini juga menjadi momen bagi masyarakat untuk berkumpul, bersosialisasi, dan mengenal lebih dekat calon pemimpin mereka.

Personil Polsek Kotabaru yang dikerahkan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk memastikan acara ini berjalan aman dan lancar. Kehadiran kami di sini adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada semua peserta dan penonton.” Pengaturan arus lalu lintas dan pengawasan di area turnamen juga dilakukan untuk menghindari kerumunan yang berlebihan dan menjaga situasi tetap kondusif.

Respon masyarakat terhadap acara ini sangat positif. Banyak yang merasa senang bisa menyaksikan pertandingan dan berinteraksi dengan calon pemimpin mereka. “Turnamen ini sangat seru. Selain bisa olahraga, kami juga dapat lebih mengenal para Calon pemimpin di Kabupaten Karawang.” ujar salah satu penonton.

Dengan keberhasilan acara ini, diharapkan hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat semakin erat. Turnamen bola voli ini menunjukkan bahwa kampanye dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan melibatkan masyarakat, menciptakan semangat kebersamaan serta dukungan terhadap calon pemimpin yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi warga masyarakat Kabupaten Karawang khususnya warga masyarakat Kecamatan Kotabaru. Ungkap Kapolsek.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.