Siap Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb, PAN Siapkan Strategi Khusus Gaet Pemilih Muda

Siap Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb, PAN Siapkan Strategi Khusus Gaet Pemilih Muda

SERGAP.CO.ID

KAB. BANDUNG, || Ribuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung berikrar akan bekerja keras dan turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

Bacaan Lainnya

Ikrar diucapkan dalam kegiatan konsolidasi pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Bedas Lanjutkan di GOR Karisma, Jalan Raya Soreang-Banjaran, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jum’at (25/10/2024) sore.

Kegiatan konsolidasi pemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb itu dihadiri para pengurus DPW PAN Jawa Barat, DPD PAN Kabupaten Bandung, DPC, DPRT dan Ortom hingga pengurus tingkat ranting serta ribuan kader PAN se-Kabupaten Bandung.

“Hari ini ribuan kader PAN mengikrarkan diri untuk memperjuangkan pemenangan paslon nomor 2 saudaraku Dadang Supriatna dan Ali Syakieb,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah kepada wartawan usai kegiatan konsolidasi.

Thoriqoh menegaskan seluruh kader dan simpatisan PAN di Kabupaten Bandung akan “all out” memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb, pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang.

“Sesuai instruksi Ketum PAN kami menginstruksikan seluruh pengurus dan kader hingga ke tingkat ranting, ke tingkat paling bawah sampai koor TPS untuk mengajak masyarakat agar memilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb,” tutur Thoriqoh.

Berdasarkan hasil Pileg Februari 2024 lalu, PAN Kabupaten Bandung meraih sekitar 160 ribu suara. Thoriqoh optimistis PAN akan berkontribusi besar bagi kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

“Kami PAN yakin dengan suara kami yang 160 ribu, ini menjadi signifikan sekali terhadap kemenangan paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb,” tambah mantan anggota DPRD Jabar itu.

Selain mengarahkan para pemilih PAN agar mencoblos Dadang Supriatna-Ali Syakieb, PAN juga memiliki strategi jitu untuk meraup suara dari kalangan milenial dan gen Z, atau pemilih muda di Kabupaten Bandung.

“Kami juga akan berusaha untuk meraih gen Z karena di PAN itu banyak program-program kepemudaan dan tokoh-tokoh pemuda yang luar biasa. Kami akan fokus menggarap mereka dengan program-program yang menarik dan relevan,” ungkapnya.

Sementara itu, Cabup Dadang Supriatna yang didampingi langaung Cawabup Ali Syakieb mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan konsolidasi pemenangan yang dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Bandung.

Cabup petahana yang akrab disapa Kang DS itu menyebut ikrar ribuan kader PAN se-Kabupaten Bandung itu semakin menambah energi pasangan Bedas Lanjutkan dalam meraih kemenangan telak di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang.

“Dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh partai koalisi, tim, relawan dan masyarakat, saya yakin target kita memenangkan 70 persen akan tercapai. Ditambah PAN kita bisa menang 75 persen,” tegas Kang DS sambil tersenyum semringah.

(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.