DPRD Kota Cimahi menggelar sidang paripurna Peresmian dan pelantikan wakil ketua DPRD, Ini Jelasnya!

Cimahi  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi menggelar sidang paripurna Peresmian dan pelantikan wakil ketua DPRD Agung Yudaswara, S.T., fraksi PDIP, periode 2024-2029, di gedung DPRD, Rabu (09/10/2024). sidang di pimpin oleh ketua DPRD Wahyu Widiyatmoko.

Peresmian dan pengangkatan wakil ketua DPRD Kota Cimahi sesuai surat keputusan gubernur Jawa Barat Nomor 171.2/F.557 pemkotda/2024, atas nama Agung Yudaswara sebagai wakil ketua DPRD Kota Cimahi dari partai PDIP periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

“Saat di singgung terkait pelantikan tidak bersamaan, Wahyu menyampaikan keputusan dari Dewan Pimpin Pusat PDIP baru keluar beberapa Minggu yang lalu. Keputusan dari DPP PDIP kita proses bersama- sama sehingga keluar SK.

Ia melanjutkan, di Lantiknya wakil ketua yang baru tentunya menambah kelengkapan pimpinan DPRD sehingga kerja anggota DPRD semakin konperensip semakin lengkap dan bisa terkonsulidasikan dengan baik.

“Harapan saya kedepannya karena pimpinan sudah lengkap kita berbagi tugas semakin memudahkan kita terkoordinasi dengan baik,” pungkas Wahyu.

(DEWI)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.