Apartemen 380 Melbourne, Populasi di Australia Meningkat, Harga Properti dan Sewa Menjadi Daya Tarik Utama

Apartemen 380 Melbourne, Populasi di Australia Meningkat, Harga Properti dan Sewa Menjadi Daya Tarik Utama

SERGAP.CO.ID

MELBOURNE, || Menurut data terbaru dari Biro Statistik Australia, populasi Australia tumbuh 2,3% per tahun pada Maret 2024. Victoria dan Australia Barat memiliki tingkat pertumbuhan terbesar, yaitu 2,7% dan 3,1%. Victoria sendiri mencapai peningkatan absolut terbesar dalam jumlah penduduk, dengan penambahan 184.000 orang.

Bacaan Lainnya

Victoria mengalami net migrasi tertinggi sejak September 2021.  Warga Australia dan orang dari luar negeri banyak berimigrasi ke negara bagian terbesar kedua ini.

Salah satu faktor kunci dalam tren migrasi ke luar negeri yang kuat ini adalah harga sewa yang kompetitif di Victoria khususnya di Melbourne. Harga properti di kota ini, masih tergolong murah dibandingkan dengan kota lain, di tambah dengan adanya ledakan populasi membuat permintaan properti terus meningkat. Hal ini mengakibatkan ketersediaan properti di Melbourne terbatas dengan Vacancy rate yang hanya 0.8% di awal tahun 2024.

Apartemen 380 Melbourne, Populasi di Australia Meningkat, Harga Properti dan Sewa Menjadi Daya Tarik Utama

Melbourne juga memiliki ekonomi yang kuat dengan berbagai industri seperti manufaktur, layanan keuangan, dan kesehatan. Selain itu, Melbourne juga memiliki universitas terbaik di Australia (University of Melbourne) dan universitas terbesar di Australia (Monash University). Ini dibuktikan dengan Melbourne berada di peringkat 4 dalam Top 10 Kota Pelajar Terbaik di dunia 2024.

Faktor-faktor ini dapat menarik investor yang ingin memiliki properti di Australia dengan prospek pekerjaan yang kuat dan banyaknya siswa yang mencari pendidikan berkualitas internasional yang membutuhkan akomodasi sewa.

Salah satu investasi yang sangat menarik adalah di Brady Group, perusahaan properti terbaik        di Australia yang telah menerima penghargaan dari Propertyguru dalam bidang pengembangan condo atau apartemen terbaik di Australia, desain arsitektur apartemen terbaik dan pengembangan apartemen terbaik di Victoria.

Apartemen 380 Melbourne terletak di Lonsdale Street, pusat CBD Melbourne yang sangat dekat dengan Melbourne Central, dan cukup dengan berjalan kaki menuju Universitas top dunia seperti RMIT, Victoria University, Monash College, atau menaiki tram gratis ke University of Melbourne.

Apartemen yang sedang dipasarkan Brady Group ini, memiliki fasilitas yang sangat banyak dan lengkap mulai dari Game room, Lounge, Pool, Steam, Gym, Karaoke, Theatre, library, Garden, Rooftop, Jacuzzi, Yoga, dan Resident’s Dining.

Info mengenai Apartemen 380 Melbourne lainnya dapat diakses di www.brady.co.id atau dapat menghubungi (021) 574 000 8.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.