DWP Kabupaten Bima Gelar Peningkatan Kapasitas Pengurus

SERGAP.CO.ID

BIMA-NTB || Peningkatan kapasitas (Capacity Building) para pengurus dan anggota melalui outbound menjadi salah satu pilihan jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima yang digelar di Markas Kompi Senapan A 172/SWY Bima Kamis (3/10). Kegiatan tersebut diawali dengan latihan menembak di area lapangan tembak Kompi di wilayah Jatibaru, Kota Bima.

Ketua DWP Setda Kabupaten Bima Ny. Fitriani Adel Linggi Ardi, SE mengatakan, outbound diikuti oleh Pengurus DWP OPD, Ketua DWP Kecamatan, DWP Bagian Lingkup Setda dan pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Bima.

Kegiatan yang berlangsung meriah dan dalam suasana penuh keakraban ini, selain di isi dengan materi tentang wawasan kebangsaan dan bela negara, juga diselingi dengan beberapa permainan dan lomba ketangkasan baik perseorangan maupun kelompok.

Upaya peningkatan kapasitas ini sejalan dengan visi dan misi Dharma Wanita untuk menjadi organisasi yang solid, inovatif, dan bermanfaat bagi masyarakat. Pada saat yang sama diharapkan dapat memperkuat komitmen kita terhadap organisasi dan saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama”. Ungkapnya.

Melalui outbound, para pengurus tidak hanya sekedar melakukan rekreasi, tetapi juga merupakan sarana untuk mengembangkan potensi diri.

“Berbagai tantangan yang ada didalam setiap permainan, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah, komunikasi dan kerjasama tim.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari semua pihak, kita akan mampu “Menuju DWP Kabupaten Bima yang semakin kompak. Setelah mengikuti kegiatan, para pengurus fihdidapatkan dapat kembali ke rutinitas dengan semangat baru dan motivasi yang lebih tinggi untuk berkontribusi bagi organisasi. “ Tandasnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.