Malam Paskah, Personel Kodim 1601/Sumba Timur Bersinergi Laksanakan Pengamanan di Gereja Katolik Sang Penebus Wara

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada saat Ibadah Malam Paskah bagi umat Kristiani, Personel Kodim 1601/Sumba Timur bersinergi dengan Anggota Polres Sumba Timur, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya, melaksanakan pengamanan di Gereja Katolik Sang Penebus Wara Waingapu, Kelurahan Kamalaputi, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. pada Sabtu (30/03/2024), Malam.

Bacaan Lainnya

Terkait kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas rutin sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap potensi gangguan diwilayah Kabupaten Sumba Timur yang dilaksanakan TNI-Polri.

“Kehadiran Personel Kodim 1601/Sumba Timur di Gereja pada malam Paskah ini,untuk memberikan suasana nyaman, tenang kepada para Umat saat beribadah serta menjaga situasi wilayah tetap kondusif, solid dan harmonis,” ungkap Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1601/Sumba Timur Kapten Inf Sambudi, Saat mengikuti misa malam paskah.

Dalam pelaksanaanya Personel Kodim 1601/Sumba Timur bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya, tentunya kita semua berharap malam paskah 2024 dapat berjalan aman, lancar dan sehat, tutup Kasdim Kapten Inf Sambudi.

(MSS*”)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.