Pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua: Tatang Darmi Resmi Pimpin, Riono Budisantoso Mendorong Keadilan dan Integritas

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Riono Budisantoso, memimpin dengan penuh semangat acara pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua, Tatang Darmi. Dalam sambutannya, Riono menekankan pentingnya akselerasi dalam menyelesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan yang baru.

Riono juga berharap agar Tatang Darmi mampu menciptakan suasana kerja yang produktif, inovatif, dan transparan, serta menekankan integritas dan marwah kejaksaan. Dalam konteks penanganan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Riono menyoroti pentingnya kualitas perkara dan penyelamatan kerugian negara.

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi kejaksaan, menandai awal kepemimpinan baru di Kejaksaan Negeri Sabu Raijua. Mochammad Eko Joko Purnomo, Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua sebelumnya, akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak di Siak Sri Indrapura.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.