Siap Gerak, Jelang Pergantian Tahun 2024, Kodim Sumba Barat Siagakan Personilnya

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Menjelang pergantian tahun 2024, Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan apel kesiagaan untuk mendukung aparat Kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru, Minggu (31/12/2023) sore.

Bacaan Lainnya

Pada apel Siaga tersebut, Letda Inf Suharnas selaku perwira Siaga menyatakan bahwa kegiatan siaga merupakan langkah antisipatif untuk mengantisipasi situasi yang memerlukan mobilisasi pasukan dengan cepat.

“Dalam menyambut malam tahun baru 2024, Kodim 1613/Sumba Barat siap memberikan bantuan kepada Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Yuliansa Fitra Komandan Kodim 1613/Sumba Barat menegaskan kesiagaan Kodim dalam mengantisipasi perkembangan situasi apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

“Anggota Kodim 1613/Sumba Barat senantiasa siaga untuk membantu pemerintah, baik dalam menjaga keamanan maupun dalam penanggulangan bencana di wilayah,” kata Letkol Inf Yuliansa Fitra

Dalam menghadapi perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024, Kodim 1613/Sumba Barat bersama aparat Kepolisian dan pihak terkait, juga melaksanakan Patroli, pengamanan di Pos Siaga dan tempat ibadah di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.

Letkol Inf Yuliansa Fitra juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk merayakan malam tahun baru dengan berdoa di tempat masing-masing dan menghindari konvoi kendaraan bermesin bising yang dapat mengganggu ketertiban dan kenya
manan orang lain.

(MSS*”)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.