Himbauan Kamselticar Lantas Polres SBD Jelang Pergantian Tahun Baru 2024

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT DAYA, || OPS Turangga 2023 Satlantas Polres SBD melaksanakan kegiatan himbauan Kamselticar lantas larangan penggunaan kenalpot recing tidak standar atau Brong pada bengkel sparepart motor.Patuhi peraturan lalulintas,Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumba Barat Daya,AKBP Sigit Harimbawan,SH.,S.I.K.,MH melalui kasat Lantas Polres SBD,Iptu I Wayan Suardika,SH menyampaikan,pada sisi kamseltibcarlantas,polri dan stakeholder bersama-sama melaksanakan OPS Turangga 2023 tentang operasional angkutan barang,rekayasa lalulintas,pengendalian arus,motor recing Brong serta patuhi lalulintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dijalan,Pengamanan pergantian tahun baru menjadi fokus pada sisi Kamselticar satlantas.

Tentunya kegiatan ini bertujuan terciptanya rasa aman,nyaman dan kondusif pada perayaan pergantian tahun baru dan akan melaksanakan patroli diwilkum polres SBD untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang muncul,”ujarnya.

Kami menghimbau dan mengajak masyarakat pengguna jalan,dalam merayakan malam pergantian tahun 2024 harus hati-hati dalam berkendaraan,patuhi peraturan lalulintas masyarakat tetap tenang dan meyakinkan bahwa polri bersama unsur terkait lainnya berusaha mengamankan kegiatan masyarakat malam pergantian tahun.Kita juga mohon dukungan masyarakat bersama-sama mengantisipasi yang bisa terjadi dalam perayaan pergantian tahun dan kita tidak inginkan terjadi hal-hal yang menyebabkan kecelakaan.

Kepada seluruh masyarakat mematuhi aturan lalulintas sehingga perayaan tahun baru tinggal beberapa hari lagi berjalan dengan baik,”pesannya

(MSS**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.