BNN Kabupaten Kuningan Gelar Workshop Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN , || Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan Workshop Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada hari Selasa (17/10). Kepala Badan BNNK Kuningan AKBP. Yaya Satyanagara, S.H., M.H., membuka kegiatan dan Peserta pada Kegiatan ini berjumlah 30 orang yang terdiri yang terdiri dari Pemerintahan Desa, TP-PKK dan SMPN di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini menghadirkan 4 orang narasumber yang terdiri dari AKPB. Yaya Satyanagara, S.H., M.H selaku kepala BNN Kabupaten Kuningan menyampaikan materi mengenai Pencegahan, Pemberdayaan Masyarakat dan Aspek Hukum dalam upaya P4GN, Juju Junaedi selaku Direktur Rehabilitasi Yayasan Tenjo Laut menyampaikan materi tentang Adiksi dan Konseling dan Rehabilitasi, Imam Muh. Agung Fauzy, S.Pd selaku Duta Genre Jawa Barat menyampaikan tentang Literasi Digital dalam P4GN dan Ns. Asmadi, M.Kep., Sp.Kom selaku Lektor Kopertis menyampaikan tentang Pengembangan diri penggiat PG4N.

Workshop Tematik P4GN ini bertujuan untuk membentuk dan membekali Penggiat Anti Narkoba dari lingkungan masyarakat dengan materi P4GN dan membuat rencana aksi untuk P4GN yang kedepannya harus dilaksanakan di lingkungan masing- masing demi mengatasi permasalahan narkoba dan menciptakan kabupaten Kuningan yang Tanggap dari ancaman narkoba.

Mari semangat menyurakan War on Drugs serta mari ikut berkontribusi bagi masa depan bangsa melalui keikutsertaan dalam kampanye P4GN!

(Agus.M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.