Kapolsek Klari Hadiri Istighosah, Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Memasuki Bulan Maulid atau Bulan Rabbiul Awal,bertempat di Masjid Jamie Al Barokah yang beralamat di kawasan PT Texmaco Jaya Desa Kiarapayung Kec Klari Kab Karawang, diadakan istighosah dan doa bersama serta santunan anak yatim yang di selenggarakan oleh Yayasan CSR PT. Asia Pacipik Fiber, dihadiri Camat Kec. Klari, H. PANJI SANTOSO. SE diwakilkan oleh Sekcam Kec. Klari, M. REZA DARMAWAN, SSTP. M.SI., Kapolsek Klari, KOMPOL. ANDRYAN NUGRAHA, SH., Danramil Klari, KAPTEN. INF. BANEAMI HULU., Kanit. Bimas Polsek Klari, IPTU. ASEP KOSASIH., Kasium Polsek Klari, AIPTU. AGUS AHYAR., Kasihumas Polsek Klari, AIPTU. ASEP SAEFUL., BA. IK. Polsek Klari, AIPDA. YUS RUDI, SH., Ketua Umum CSR APF, KALAY/TUNARYO., Ketua Panitia/Ketua CSR APF KRW, OSEP A., Managamat dan perwakilan CSR APF., Para Anak Yatim yang menerima santunan dengan Jumlah yang hadir sebanyak ± 60 Orang.

Tak hanya doa bersama acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar instansi pemerintah baik kecamatan maupun TNI dan POLRI. Sehingga terjalin sinergitas yang baik. Tak lupa pula Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha juga memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan,maraknya isu hoax yang beredar di kalangan warga masyarakat harus bisa disikapi dengan bijak. Kapolsek juga menghimbau jangan gampang menshare sebuah berita tanpa di saring terlebih dahulu.

Ia juga mengatakan, Maksud dan tujuan kehadiran saya tersebut guna mempererat hubungan silahturahim antara Kepolisian dengan para Tokoh Agama di wilayah Kec klari, Pada kesempatan itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha . memohon dukungan kepada masyarakat dan para jamaah supaya di Wilayah Kecamatan Klari Agar aman lancar Tidak ada kejadian, serta sampaikan Tidak mudah percaya berita bohong (Hoax), dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024.

“Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja termasuk juga faham radikalisme, terorisme dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan kesatuan bangsa, sehubungan dengan itu supaya para tokoh warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan kerukunan warga masyarakat dan lebih mengaktifkan siskamling”, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, juga “Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Keamanan ketertiban di Lingkungan masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif, apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa atau ke Mapolsek Klari”, ujarnya

(Liputan : Tiem Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.