Sat Samapta Polres Bima Raih Juara II Lomba Inovasi Problem Solving

SERGAP.CO.ID

BIMA || Satuan Samapta Polres Bima berhasil menoreh prestasi juara dua Lomba Inovasi Problem Solving atau inovasi pemecahan masalah. Atas prestasinya itu, Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto meberikan piagam penghargaan yang diterima oleh Kasat Samapta Polres Bima, AKP Sudirman saat menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Sabhara Jajaran Polda NTB T.A. 2023 yang digelar Direktorat Samapta Bhayangkara Polda NTB di Hotel Aston Mataram, Selasa (17/10/23) Pukul 10.00 Wita itu dibuka langsung oleh Kapolda NTB.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka berharap dengan diterimanya piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolda NTB ini dapat menjadi penyemangat oleh Sat Samapta Polres Bima dalam menjalankan fungsi pokoknya, serta pengingat untuk selalu mengayomi masyarakat.

Kapolres juga berharap lewat Rakernis Jajaran Polda tersebut, Sat Samapta Polres Bima bertambah kemampuannya dalam menyelesaikan seluruh tantangan tugas serta kejeliannya dalam mencermati potensi gangguan Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Bima.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.