Turut Berbahagia Atas Pernikahan, Tamira Ayuri Hafsah, A.Md.log dan Serda Renaldi Putra Sidiq

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Segenap jajaran awak media dan staf tata usaha media online Satunews.id turut berbahagia atas Pernikahan Tamira Ayuri Hafsah, A.Md.log dan Serda Renaldi Putra Sidiq.

Tamira AH, A.Md.log merupakan putri kedua dari Ibu Hj.  Rika Patriawazi dan  H. Bp. Cucu kosasih, Pimpinan Media online Jawa Barat yang melangsungkan pernikahannya di Gedung  Budiardjo Koharmatau Lanud, jalan Kapten Tata Nagara Nomor 5 Husein Sastranegara Kecamatan Cicendo Kota Bandung Jawa Barat, pada Minggu 08 Oktober 2023.

Acara pernikahan Kedua Memplai dihadiri oleh Kel. besar Memplai Laki dan perempuan, dengan keluarga besarnya masing2 tueut hadiei dan menghadiri dengan hikmat dan sakral.

Momen kebahagian nampak terpancar dari kedua belah pihak ketika Crew dari media Online Jabar mengunjungi lokasi resepsi. Sukacita pun menghiasi seluruh tamu undangan dan kedua keluarga mempelai.

Berkaitan dengan itu, turut hadir pula dari Calon Anggota DPRD Kota Bandung Bapak H. Erwin selaku tamu undangan  VIP, Ada juga hadir Bapak Fery beserta istri  dari Anggota PWI Kota Bandung memenuhi undangan kedua memplai,  juga hadir dari kolega Dewi Apriatin yang tidak bisa disebutkan satu persatu, dari jumlah undangan ini ada 500 termasuk undangan kepada lembaga terkait yang kebetulan mereka tidak.bisa hadir dikarenakan ada keperluan dan undangan yang sama, mohon dimaklumi. melalui pesan Wa kepada kedua memplai.

Kedua Keluarga memplai mengucapkan, terimakadih banyak kepada para tamu undangan yang telah hadir, “secara pribadi sebetulnya ingin mengundang rekan-rekan dari media dan dinas juga lembaga terkait lebih banyak namun karena di gedung digelarnya mungkin waktunya terbatas, untuk datang merasakan kebahagiaan di hari pernikahan putra-putri kami ini,” kata Ibu Hj. Rika saat  dimintai wawancara oleh Crew Media online jabar di lokasi resepsi.

Namun, lanjut ia, Karena waktu dan tempatnya juga terbatas, mohon maaf jija ada yang hadir namun sudah selesai acara, mohon maaf yang sebesar- besarnya karena acara dimulai dari pagi hingga.pukul 14.00 wib.

“Saya juga mohon maaf banget kepada mitra-mitra kerja saya jika tak sempat mengundang. Semua pasti faham dan mengerti,” ujarnya.

Meski begitu, Ibu Hj. Rika berharap untaian doa dari semua kerabat-kerabatnya tetap teriring untuk kebahagiaan Pernikahan putra putri kami.

“alhamdulillah pernikahan putra putri kami berjalan lancar dan sukses, haturnuhun ka Bapak Ketua DPRD kota Bandung anu parantos masihan Buket ucapan selamat kepada Kedua memplai”. tuturnya.

Lebih lanjut, Kedua memplai juga berterimakasih kepada semua saudara dan teman juga sejawat yang telah mendoakan Kami semua, semoga allah balas dengan beribu-ribu kebaikan.

Selain itu, ia juga berharap agar pernikahan putrinya itu kekal dan abadi. Sakinah mawadah warahmah.

Salah satu dari Tamu Undangan H. Erwin Anggota DPRD Kota Bandung,  mengatakan dirinya mewakili seluruh jajaran Anggota Dewan menyampaikan salam kebahagiaan untuk pernikahan Tamira Ayuri Hafsah, A.Md.log dan Serda Renaldi Putra Sidiq.

Semoga dengan melepas masa lajangnya kedua mempelai ini, kata H. Erwin, mereka dapat hidup bahagia dan mandiri. Hidup saling mengisi kekurangan satu sama lain. Saling mengasihi dan menyayangi hingga akhir hayat.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Diberkati keturunan yang soleh dan solehah, berguna bagi agama dan negara kelak,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar menjalani rumah tangga harus kuat segala-galanya. Bentengnya iman dan taqwa, memiliki kesabaran yang besar serta harus saling mengalah.

“Insya Alloh rumah tangga kalian akan awet,” imbuhnya.

(Red)**

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.