Kodim 1601/Sumba Timur, Polres dan Dinas PPO Melakukan Seleksi Paski Braka

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Seleksi calon paski braka Sumba timur di laksanakan hari ini Sabtu 15 April 2023 bertempat di lapangan pahlawan Waingapu sumba timur.

Bacaan Lainnya

Seleksi awal di lakukan untuk menjaring sedini mungkin agar calon calon paski braka yang terpilih dalam seleksi tersebut dapat mempersiapkan diri secara dini,serta bisa berlatih di sekolahnya masing masing.dan nantinya saat latihan terpusat mereka sudah siap baik dari mental dan fisiknya.

Di sampaikan ke awak awak media,bahwa kegiatan perekrutan ini melibatkan beberapa sekolah yang tersebar di wilayah kecamatan.

Untuk tahun ini menurut Kabid dari dinas PPO perekrutan masih dari tujuh kecamatan,seperti sekolah SMU /Sederat seperti kec.kota,Kambera, Pandawai, Kanatang Lewa, melolo dan Kecamattanpahunga lodu.

Dalam kegiatan seleksi itu tampak Angota kodim 1601/ST kapten inf Samsiadi,Peltu lisponga dan sertu Samsul serta dua orang Angota polres.
Seleksi itu juga di selegarakan secara ketat dan sesuai kriteria yang sudah di sepakati bersama.

Harapannya semoga calon paski braka ini menjadi kebanggaan pribadi,orang tua,sekolah karena nantinya akan menjadi pengibar sang merah patuh pada ulang tahun RI ke 78.ungkap kapten samsiadi.
Penulis : Rafael

(MSS**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.