Lapas Kelas II A Karawang Dapat Kunjungan Devisi Pelayanan Hukum Kanwil Jabar

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Lembaga Pemasyarakan Kelas IIA Karawang mendapatkan kunjungan Divisi Pelayanan Hukum (Yankum) Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelayanan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) bagi tahanan, Senin (20/03).

Rombongan Yankum Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Bapak Andi Taletting Langi selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, beserta Tim.

Kegiatan Monev ini dilakukan dalam rangka memastikan penyelengaraan bantuan hukum gratis bagi warga binaan . Hal ini bertujuan untuk memastikan penerima bantuan hukum menerima hak-haknya dan dilanyani secara profesional oleh pemberi bantuan hukum.

Tim melakukan wawancara langsung terhadap para penerima bantuan hukum di Lapas Kelas IIA Karawang, “Wawancara ini bertujuan untuk memastikan secara langsung bantuan hukum yang dilaksanakan oleh pemberi bantuan hukum, dengan bertanya secara langsung maka kita mengetahui proses pelaksanaan bantuan hukum berjalan dengan baik atau tidak,” ujarnya.

(Humas/ Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.