Warga Kelurahan Labuan Bajo, Apresiasi Kinerja Bhabimkamtibmas Bripka Elfrid

SERGAP.CO.ID

LABUAN BAJO, || Kepolisian Resor Manggarai Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, Jumat (17/2/2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di laksanakan di Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat di pimpin langsung oleh Kepala Satuan Binmas AKP Muhammad Yakob di dampingi Kasi Humas Iptu Eka Dharma Yudha dan Kasubag Watpers Iptu Nikolaus Hampur.

Dalam kegiatan itu, H. Salawing salah satu warga Dusun 01 Kelurahan Labuan Bajo menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo Bripka Elfridus Iku Arem yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi warga Labuan Bajo.

“Selama ini kami belum menerima keluhan-keluhan kinerja Bhabinkamtibmas dari masyarakat, kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan bajo sangat baik sampai dengan saat ini,” kata H. Salawing.

Ia berharap dengan kegiatan seperti ini, akan lebih memperat tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Selain itu, Hal yang sama juga disampaikan Samsudin, salah satu warga dusun 01 yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Kami masyarakat Labuan Bajo, mengucapkan apresiasi kepada pihak Kepolisian Polres Mabar dengan Program Jumat curhat ini, sehingga apa yang menjadi keluhan di msyarakat bisa cepat di ketahui dan kami rasakan. Selama ini kinerja Bhabinkantibmas di Kelurahan Labuan bajo berjalan dengan baik setiap kegiatan kami sering jalan bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Mabar AKP Muhammad Yakob pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir, agenda ini merupakan pemberitahuan informasi kepada kami terkait dengan tugas fungsi kepolisian kepada masyarakat dan kendala-kendala apa yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Masukan yang disampaikan oleh masyarakat hari ini, akan menjadi hal yang sangat baik terhadap Polri, sehingga terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia mengatakan, kehadiran Polri di tengah masyakarat sebagai jembatan dari masyarakat dalam menyampaikan hal-hal lain yang perlu disampaikan ke pihak terkait yang berwenang dan bertugas dalam bidang lain yang dirasakan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada Kepolisian, supaya kami bisa segera tindaklanjuti,” tutupnya.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.