Listrik Padam, Muara Enim Gelap Gulita

SERGAP.CO.ID

KAB. MUARA ENIM, || Wilayah Dalam Kota Muara Enim mengalami pemadaman listrik total akibat cuaca ekstrem yang melanda wilayah tersebut. Cuaca buruk berupa angin kencang, hujan deras, dan petir yang menggelegar terjadi sebelum listrik padam di seluruh kota. Akibat cuaca ekstrem ini, sejumlah pohon dan tiang listrik roboh di beberapa titik dalam kota Muara Enim,Rabu (23/10/2024).

Bacaan Lainnya

Banyak terdapat pohon tumbang,dan salah satu lokasi yang terdampak parah adalah daerah Darusalam, Kelurahan Air Lintang, di mana terdapat sebuah tiang listrik roboh, mengakibatkan gangguan pasokan listrik di kawasan tersebut dan kawasan lainnya.

Irfan Maulana, Kepala PLN Unit Ranting Muara Enim, dalam pernyataannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

“Kami mohon maaf dan meminta kesabaran seluruh pelanggan. Saat ini, tim kami sedang berupaya maksimal melakukan perbaikan dan pengamanan, mengingat banyaknya pohon tumbang dan kabel listrik yang berserakan di jalan,” ujarnya.

PLN Muara Enim saat ini masih dalam proses pemulihan sistem listrik di wilayah terdampak, dengan prioritas utama memastikan keselamatan masyarakat dari bahaya kabel listrik yang terputus dan memperbaiki infrastruktur yang rusak.

“Kita menghimbau agar kiranya warga untuk tetap waspada dan melaporkan kejadian terkait ke PLN atau pihak berwenang jika menemukan potensi bahaya di sekitar lokasi tempat tinggalnya.”pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti kapan listrik akan kembali normal.

(Kris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.