Kades Belimbing : Tidak Benar Adanya Pencabutan Pangan, Yang Ada Bantuan Digulirkan Atau Bergantian. Jangan Dikaitkan Dengan Pilkada

Kades Belimbing : Tidak Benar Adanya Pencabutan Pangan, Yang Ada Bantuan Digulirkan Atau Bergantian. Jangan Dikaitkan Dengan Pilkada

SERGAP.CO.ID

KAB. OGAN KOMERING ULU, || Beredar berita tentang dugaan dalam bentuk intimidasi atau tekanan terhadap warga di Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dengan mencabut bantuan pangan dibantah keras oleh Yusman Selaku Kepala Desa Belimbing.

Bacaan Lainnya

“Tidak benar kalau saya mengintimidasi warga saya dengan menghentikan bantuan pangan (beras) dan bansos lainnya jika tidak tidak memilih Paslon tertentu di Pilkada OKU 2024,”ujar Yusman Kades Belimbing saat dikonfirmasi awak media melalui no telpon hp/ wa pribadinya pada Senin malam Selasa,(14/10/2024) .

Seharusnya warga tersebut bertanya melalui RT atau saya selaku Kades kenapa bulan ini tidak menerima lagi bantuan,”ungkap Yusman Kades Belimbing.

Memang hal ini kita lakukan, agar bergantian yang belum pernah mendapat bantuan untuk merasakan bantuan juga, setelah itu kita kembalikan lagi,”terang Yusman Kades Belimbing.

Saya juga heran, tahu – tahu ada pemberitaan yang memberitakan bahwa Kades Belimbing diduga mengintimidasi warga dengan mencabut bantuan untuk warga,”kata Yusman.

Saya juga paham, kalau selaku Kades harus netral dalam Pilkada OKU 2024. Jadi masalah bantuan di Desa Belimbing yang pembagian digilir dan setelah itu dikembalikan jangan dikait -kaitkan dengan Pilkada OKU 2024,”pungkas Yusman Kades Belimbing.

(CANDRA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.