Polsek Balikpapan Timur Amankan Pencuri 2 HP, Dua kali pada Rumah yang sama di Teritib

Polsek Balikpapan Timur Amankan Pencuri 2 HP, Dua kali pada Rumah yang sama di Teritib

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN, || Berdasarkan Aduan masyarakat yang merasa di rugikan karena Barang miliknya di miliki Orang lain tanpa persetujuannya korban Inisial ( SJ ) Tulung Agung O3 Maret 1963 laki-laki ,petani ,Islam, jln Marsma Iswayudi RT.008 Kel Sungai Nangka Kecamatan. Balikpapan Timur/ sebagai Korban . ( 05 Mei 2024).

Atas pengaduan sodara korban kepada pihak berwajib Polsek Balikpapan Timur melakukan Lidik dan pencarian terhadap pelaku, yang akhirnya membuahkan hasil dengan di amankanmya pelaku di TKP( perum.pelangi jln Mulawarman no.71 RT 022 Kel. Lamaru Kec.Bpp Timur ).
*Dengan di amankannya terlapor Inisial ( AS ) laki-laki , blm kerja ,Islam , jln Mulawarman RT.001 No. 18A Kel.Teritib Kec.Bpp Timur.

  • Dengan Barang Bukti Sbb:
  • 1( satu) unit HP Vivo Wrn Merah .
  • 1 (satu) unit HP Oppo A18 wrn Biru.
    Atas perbuatanya di Sangkakan pasal 363 KUHP.

Dengan upaya memiliki Barang milik org lain dengan Mencongkel Pintu Depan Rumah selama 2 kali pada Rumah yang sama di waktu yang berbeda , berhasil mengambil 2 HP. Dan uang , Pada pemilik yang sama pula . Akhirnya. Korban merasa di rugikan atas kehilangan 2 HP dan Uang Tunai Sekitar RP.4.000.000. lantas melaporkan atas kejadian yang di alaminya kepada petugas Polsek Balikpapan Timur “. Kapolsek Kota Balikpapan Timur ( AKP Jajat Sudrajat SH MH) membenarkan atas terjadinya kasus tersebut , serta saat ini penyidik sedang dalam pemeriksaan gunan menyelesaikan Berita Acara pemeriksaan .” Tambah Kapolsek Timur.

Selama kegiatan pengungkapan kasus tersebut berjalan dengan aman lancar hingga berita ini di Relles ” Kata Kasi Humas IPDA Sangidun ‘. *( Humas Polresta Balikpapan).

( Jimmi).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.