79 Tahun,7 KK Dusun 2,Desa Mbilur Pangadu Baru Mendapatkan Pelayanan Jaringan PLN

79 Tahun,7 KK Dusun 2,Desa Mbilur Pangadu Baru Mendapatkan Pelayanan Jaringan PLN

SERGAP.CO.ID

PRAI LANGINA, || Sebanyak seratus unit rumah masyarakat termasuk satu unit gedung Posyandu yang berada di dusun satu dan dua Desa Mbilur Pangadu, kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berharap siapun yang menjadi bupati dan wakil bupati Sumba Tengah maupun dulu sejak masih gabung dengan Sumba Barat mengharapkan bahkan mengusulkan penambahan jaringan listrik, sebab seratus rumah yang di maksud berada di jalur jalan Negara.

Namun setiap usul yang di sampaikan hanya merupakan usul yang mati tidak di tindak lanjuti untuk dianggarkan baik lewat APBD, APBdes maupun PLN sendiri sebagai BUMN tidak pernah digubris meskipun pernah disurvey tetapi tidak pernah di realisasikan entah apa alasannya kami tidak mengerti. “kata beberapa sumber kepada media ini.

Pagi tanggal 10 Maret 2024, 7 unit rumah di dusun 2 sudah menyala karena ada kontraktor yang memberikan pelayanan walaupun seluruh peralatan di swadayakan oleh pelanggan seperti meteran dan kabel serta segala ikutannya diswadayakan murni oleh pelanggan.

Diharapkan kegiatan ini merupakan kegiatan stimulan yang akan di ikuti oleh seluruh masyarakat yang lain sehingga seratus unit di lokasi dua dusun dapat bercahaya. Ampun dosa masih ada warga negara yang jadi penghuni gelap di negerinya sendiri sadis juga. “Katanya.

(M.M.Rss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.