Peringati HUT Korem 161/Wira Sakti ke-63, Kodim 1601/Sumba Timur Gelar Ziarah Di TMP

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Dalam rangka memperingati hari jadi Korem 161 Wira Sakti Ke – 63, Kodim 1601/Sumba Timur menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk Jln Adam Malik , Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Jum’at (23/02/2024)

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai Pimpinan Acara, Dandim yang diwakili Oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1601/Sumba Timur. Kapten Inf Sambudi.

Turut Hadir kegiatan dalam upacara, Kaminvetcad Waingapu ,Para Perwira Staf Kodim 1601/Sumba Timur ,Dan Subdenpom IX/1-2 Waingapu, Danpos AL, Anggota dan Kodim 1601/Sumba Timur, serta pengurus Persit Kartika Chandra cabang XII Dim 1601/Sumba Timur.

Kasdim 1601/Sumba Timur mengatakan, ” Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan, oleh karena itu mari saya mengajak kita semua untuk menjadikan momen ini untuk mengenang jasa mereka yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara.”

Dalam kesempatan tersebut Kasdim memberikan penghormatan kepada para pendahulu bangsa, tak hanya itu, ia juga meletakkan karangan bunga, dan menaburkan bunga di atas makam para pahlawan sebagai wujud dan penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.