PPK Kec. Kedawung Gelar Rapat Pleno, Firdaos : Tak Ada PSU seperti Tahun 2019

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat Kecamatan bertempat di Gedung Olahraga Desa Kedungjaya.

Bacaan Lainnya

Camat Kedawung Firdaos Agih menjelaskan, Alhamdulillah hari ini tahapan dari pesta demokrasi sudah memasuki tahapan pleno rekapitulasi penghitungan suara terbuka tingkat kecamatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses ini semua berkat kerjasama seluruh stek holder baik dari panitia pemilu, bawaslu, PPK, PPS, KPPS serta semua yang ikut andil mensukseskan pemilu, Minggu (18/02/2024).

Selama penghitungan pleno sesuai dengan apa yang disampaikan melalui aplikasi sirekap meskipun sesuai tetapi agar lebih memastikan dan di pastikan bahwa data yang ada di C1 dengan di sirekap harus benar-benar sinkron serta disaksikan oleh para saksi yang mengikuti pemilu.

“Alhamdulillah di tahun sekarang tidak ada pemungutan suara ulang (PSU) seperti pada tahun 2019 yang sempat terjadi PSU di Desa Kertawinangun ada 2 TPS yang harus melaksanakan PSU tetapi di tahun ini semua panitia dan PPS bisa bekerja benar-benar secara profesional sesuai dengan aturan pelaksanaan,” ujarnya.

Dalam pesta demokrasi tentunya ada perbedaan pandangan dan pendapat serta perbedaan pilihan di tengah-tengah masyarakat.

Sekarang pesta demokrasi telah usai saya berharap agar masyarakat kembali guyub, rukun, akur, lupakan perbedaan dengan tetap menjaga kebersamaan mari kita bersama sama bersatu lagi lupakan beda pendapat, lupakan beda pilihan apa pun hasilnya kita harus menghormatinya, semoga pemimpin terpilih dapat membawa Indonesia maju tentram damai dan sejahtera,” pungkasnya.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.