Niko Caleg DPRD Kab. Cirebon Dapil 1 Dipercaya Warga Memiliki Kemampuan Menjadi Perwakilan yang Berdedikasi

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Acara sosialisasi yang tak kalah menggairahkan dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon nomor urut 3 (Tiga) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Dapil 1 (satu) Niko Bhineko M. SH. Dalam rangkaian kegiatan kelilingnya, Niko dengan penuh kehangatan disambut oleh warga Kecamatan Sumber, Senin (22/04/2024).

Bacaan Lainnya

Suasana yang memancarkan semangat tinggi, di mana warga dengan aktif berpartisipasi serta berani menyuarakan aspirasi mereka kepada calon legislatif dari PDI P.

Warga sangat antusias menerima sosialisasi caleg DPRD Kabupaten Cirebon dari PDI P menyampaikan kepada Niko, bahwa para calon dewan memprioritaskan pekerjaan yang benar-benar mampu mendukung kepentingan masyarakat, ungkap salah satu warga dalam dialog dengan Niko.

Kepada awak media Niko mengatakan, bahwa sosialisasi ini menjadi momen penting yang membangun iklim positif, diharapkan agar wakil rakyat nantinya dapat dengan sungguh-sungguh memperjuangkan kebutuhan dan aspirasi warga.

“Dengan tekad yang kuat, saya menerima satu per satu aspirasi masyarakat dan dengan tegas menguatkan komitmen saya untuk menjadi suara di DPRD Kabupaten Cirebon dapil 1 yang meliputi Kecamatan Dukupuntang, Plumbon, Sumber, Weru dan Plered,” jelas Niko.

“Alhamdulillah warga pun memberikan dukungan penuh terhadap saya,” ujarnya.

Mardi salah satu warga mengungkapkan bahwa pak Niko adalah caleg nomor urut 3 dapil 1 dari PDI Perjuangan, kami warga dengan percaya bahwa pak Niko memiliki kemampuan untuk menjadi perwakilan yang tak hanya berdedikasi, tetapi juga mampu melahirkan perubahan nyata demi kesejahteraan dan kepentingan kami warga masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya di dapil 1 ini yang diwakilinya.

Dikatakan Mardi bahwa acara sosialisasi tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk berpartisipasi dalam membangun demokrasi, melainkan juga menunjukkan betapa semangat demokrasi masih begitu hidup di tengah masyarakat. Dalam momen yang sangat krusial seperti ini, harapan akan adanya perwakilan yang berkualitas di tingkat legislatif semakin mekar dan tumbuh dengan subur.

“Harapan tersebut tentunya tak terlepas dari tanggung jawab para calon legislatif seperti Pak Niko yang telah memberikan pengabdian dan menyuarakan aspirasi masyarakat dengan tulus di dalam acara sosialisasi tersebut. Dalam mendengarkan suara-suara warga dan meresponsnya dengan bijak, Pak Niko telah berhasil membangun kepercayaan yang kuat dari warga dan mereka pun yakin bahwa Pak Niko dapat mewakili kepentingan mereka dengan sebaik-baiknya di legislatif,” tuturnya.

Kehadiran pak Niko sebagai caleg nomor 3 dari PDI Perjuangan diacungi jempol oleh masyarakat, karena beliau telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai calon wakil rakyat,” imbuhnya.

“Tak hanya itu, beliau juga memberikan keyakinan kepada masyarakat akan kemampuannya dalam mengemban amanah sebagai perwakilan masyarakat Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.