Mobil Siaga Desa Sukajadi Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter

SERGAP.CO.ID

SUMEDANG, || Satu unit Mobil siaga type gran max mengalami peristiwa kecelakaan, Mobil siaga desa sukajadi terjun ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter, Jln Cagak – Cimungkal tepat nya dicikokoro Dsun Cikawung Desa Sukajadi Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, pada Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 23 : 00 Wib.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Mobil siaga desa sukajadi type grand max Nopol
Z 8519 AH mengalami peristiwa kecelakaan sepulang nganter pasen dari rumah sakit sumedang, Mobil siaga desa type gran max itu, yang dikemudikan (supir) Adi S mengalami peristiwa kecelakaan, di jalan Cagak – Cimungkal tepat nya dicikokoro Desa Sukajadi, kendaraan tersebut masuk ke jurang terbalik dan berhenti di bibir sungai cikokoro, jurang tersebut sedalam kurang lebih 15 meter.

kepala Desa Sukajadi Ade Mamat menerangkan, bahwa mobil tersebut sedang dalam perjalanan pulang kembali ke Desa. “Mobil siaga desa pulang dari rumah sakit mengantarkan pasien dan akan kembali ke desa, namun di perjalanan pulang terjadi peristiwa kecelakaan” terangnya.

Lanjut, Kades mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi menderita luka-luka di bagian sikut kiri dan kaki dibagian lutut sebelah kiri, Penumpangnya hanya supir saja, jadi tidak ada penumpang lain. sejak tadi malam pengemudi sudah mendapatkan pertolongan dan di rawat di Puskesmas,” katanya, kamis 4 Januari 2024.

Pantauan wartawan sergap.co.id di lokasi kejadian, Mobil siaga desa sukajadi di evakuasi kamis 4 Januari 2024 sekitar pukul 12: 20 Wib, Dua alat berat di siap siagakan di lokasi kejadian untuk dilakukan evakuasi, pertama yang di gunakan alat berat jenis derek, serta di bantu warga masyarakat dan alat kedua masih di siap siagakan untuk antisipasi, evakuasi kendaraan dari jurang pinggir sungai cikokoro sampei naik ke bahu Jln rya Sukajadi sekitar pukul 14: 00Wib.

Turut hadir di lokasi kejadian pada saat evakuasi Mobil siaga desa sukajadi.
Bpk Camat Wado, Bpk Kapolsek Wado, Bpk Kades Sukajadi ,Bpk Kades Ganjaresik dan Satpol PP kecamatan Wado

(Yas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.