Diktik Apresiasi Kegalaran Karnaval di Kecamatan Cimahi Tengah

Diktik Apresiasi Kegalaran Karnaval di Kecamatan Cimahi Tengah
Diktik Apresiasi Kegalaran Karnaval di Kecamatan Cimahi Tengah

SERGAP.CO.ID

CIMAHI || Kecamatan Cimahi Tengah menggelar Karnaval dan Bazar di Gedung Pendopo DPRD Kota Cimahi Jalan dra Hj Djulaeha Karmita nomor 5 Cimahi Tengah, Sabtu (9/9/2023).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut diikuti peserta dari tiap-tiap Kelurahan se-Kecamatan Cimahi Tengah, terdiri dari Kelurahan Cimahi, Kelurahan Padasuka, Kelurahan Setiamanah, Kelurahan Karang Mekar dan Kelurahan Cigugur Tengah serta Kelurahan Baros.

Di samping Karnaval, digelar pula Bazaar di halaman Pendopo menjual berbagai makanan kuliner.

Pj Walikota Cimahi, H Dikdik Suratno Nugrahawan, yang didampingi Camat Cimahi Selatan Asep Bahtiar mengatakan, dirinya merasa bangga atas kepedulian masyarakat dalam memperingati hari yang bersejarah HUT Kemerdekaan RI ke 78.

“Dalam memperingati HUT RI ke 78 Kecamatan Cimahi Tengah ini sangat meriah sekali, ini menandakan Cimahi masyarakatnya mudah-mudahan bahagia,” ujar Dikdik.

Hal seperti inilah yang dilakukan oleh masyarakat Cimahi, karena Cimahi kedepannya harus semarak dan meriah.

“Manusiannya aktif semua, kalau itu sudah sering dilakukan, In Syaa Allah akan banyak orang yang datang ke Cimahi, yang artinya investor-investor bisa investasi ke Cimahi,” ucap Dikdik.

Kegiatan ini, kata Dikdik merupakan hal yang positif, sebagaimana Cimahi merupakan peringkat ke 5 yang tersepi se Jawa Barat.

“Dengan adanya kegiatan memperingati HUT RI Ke 78, seperti ini, tidak akan sepi lagi, jadi bagaimana kita mengisi apa yang telah diberikan oleh para pahlawan kita dengan hal-hal yang positif,” tandanya.

Dikdik juga berharap kedepannya Cimahi ini lebih baik, lebih maju.

“Saya lihat masyarakat Cimahi bisa bersatu (Ngahiji) untuk bersilaturahmi, saya harapkan masyarakat Cimahi ini lebih kreatif, inovatif selalu mengedepankan kepentingan bersama dengan semangat silih asah, silih asuh dan silih asih,” tutupnya.


(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.