Pengamat Politik Rumahan, Dewi Apriatin,” Jangan Pernah Mau Dijadikan Alat Pemuas Politik, Bagi Caleg yang Ngobral Janji Manis”

SERGAP.CO.ID

KOTA BANDUNG, || Dijaman era globalisasi saat ini dan tahun politik yang akan diselenggarakan 4 bulan lagi dari pesta demokrasi serentak tahu 2024 mendatang,.

Dewi Apriatin pengamat politik rumahan dari warga Rt.01 Rw. 07 kelurahan Campaka Kecamatan Andir Kota Bandung Jawa Barat. pada Kamis (7/9/23).

Melihat kondisi politik saat ini, memang sangat signifikan hal ini terbukti dan terlihat dari sosialisasinya selama berkecimpung didunia menulis betita dan memburu berita caleg- caleg diberbagai daerah di Jawa Barat pada umumnya di kota dan kabupaten yang ada saat ini.

Dewi, miris dengan semua kondisinya, kenapa, karena masih banyak para warga yang belum tersentuh oleh pemerintah maupun para pemimpin yang akan menduduki jabatan panas didunia perpolitikan jaman sekarang.

Dewi, telah melihat dan mengobrol langsung dengan warga di daerah Kabupaten Bandung dan Kota, ternyata masih banyak masyarakat yang belum tersentuh bantuan secara merata seperti santunan dari pemeritah maupun lembaga lainnya. seperti dari.Basnaz , dinas sosial, dinas koperasi.dan caleg yang saat ini mencalonkan diri dengan banyak segudang program sesuai visi dan misinya mereka untuk digaungkan dan disosialisasikan kepada masyarakat agar mereka sosok yang amanah dan bertanggungjawab nantinya jika terpilih dan duduk dikursi politik kotor dan kejam itu.

Ini terlihat dari salah satu diantara sekian banyak.yang disentuh hatinuraninya oleh salah satu dari warga kota bandung sebut saja nama calegnya, H. Faisal Haris yang saat ini dia terjun kedunia politik dari DPR RI Dapil 1 Jawa Barat untuk Kota Bandung dan Kota Cimahi.

H. Faisal Haris berangkat dari niat yang tulus dan iklas untuk menjadi caleg, visi misi dia cuman satu adalah Menyentuh masyarakat langsung dan membantu manyarakat dengan menebar kebermanfaatan dalam menata jawa barat yang lebih baik lagi.

Faisal Haris itu seorang pengusaha yang sukses, aset yang dimilikinya mungkin tidak akan habis sampe 7 turunan, saya mengatakan itu karena saya tahu cara kerja.seorang calon legislator yang lain daripada yang caleg lain dikebanyakan orang disana.

Ia adalah sosok legislator yang patut difuji dan acungkan jempol oleh masyarakat yang sudah banyak disentuh dan disantuni olehnya.

Ada 2000.lebih bahkan sampai sekarangpun H Faisal Haris masih belusukan ke warga miskin dan jauh dari kata beruntung, ia santuni dan ia berikan bantuan secara langsung sentuh warganya dari mulai pagi hingga malam.hari hanya untuk mengenal. lebih jauh dan dekat sosok rakyatnya.

Adapun rencananya, ia akan Sebarkan 100 ribu sembako berkualitas untuk warga masyarakat yang jauh dari kata dapat dan beruntung, untuk ia santuni jika tim relawannya menyentuh warga yang ia harapkan nanti.

Dor to dor kerja tim relawan dengan mencari secara perlahan agar tidak salah sasaran dan tepat kepada pemberi manfaat nantinya.

Sosok inilah yang akan diperhatikan warga jawa barat khususnya di kota bandung dan kota cimahi unruk dia duduk dan menjadi calon Legislator di dapilnya nanti sebagai Dewan kehormatan untuk DPR RI 2024.

H. Faisal Haris dengan perahu yang ditungganginya adalah dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) .

Untuk warga masyarakat Jawa barat dihimbau, jangan salah pilih wakil rakyat yang hanya memamfaatkan pasilitas suara rakyat kecil, jika janji manis dan harapan warganya tidak diindahkan oleh para calegnya nanti.

“Pengamat Politik Rumahan, Dewi Apriatin, Jangan Pernah Mau dijadikan alat Pemuas Politik, bagi caleg yang ngobral janji manis.

(Penulis : Dewi A)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.