Pendidikan Salah Satu Faktor Penting dan Utama Menurut Natalie DCS Minahasa

Sergap.co.id

Minahasa // Natalie Kenny Merian, Daftar Calon Senentara (DCS), Nomor Urut 1 Tonando Raya Minahasa” Pendidikan Salah Satu Faktor Penting dan Utama”

Minahasa // Natalie Kenny.DCS Nomor Urut 1 Tonando Raya Minahasa” Pendidikan Salah Satu Faktor Penting dan Utama.

Mba Natalie Kenny yang disapa Akrab nya Mba Kenny saat awak media dari Nasionalpos.com mewawancarai lewat Wa dan Akun FB nya beberapa hari yang lalu, terkait persiapan dan kesiapannya sebagai Daftar Calon Sementara (DCS), nomor urut 1 Tonando Raya Minahasa apa saja dan harapan juga kepada Dewi Apriatin dari reforter Nasionalpos.com pada hari Jumat tanggal 25/8/23 siang ini.

Jawaban Mba Natalie

BeritaLainnya
Ketua KPU Kabupaten Bandung Curhat Tentang,”ia diadukan ke DKPP” Oleh Cecep
Mahfud MD Menpolhukam Dan Mendagri Turki Tandatangani MOU
Menurut Mba Kenny,” Saya lebih mengutamakan, saat ini mengusung isu Perlindungan Anak sejak tahun 2018 saya dipercayakan oleh Komnas PA sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak di Kabupaten Minahasa.” ucapnya.

lanjutnya lagi, ia juga memang melalui Yayasan pelita Kasih Abadi Manado kami aktif berjejaring dengan berbagai stekholder di Sulut untuk berjualan bersama dalam isu-isu Perempuan dan anak.

Kemudian pendidikan dimana sampai saat ini saya seorang pendidik yang masih juga seorang mahasiswi program Doktor konsentrasi Teologi di Sekolah Tinggi Teologi Baptis Semarang.

Kenny, “berpikir bahwa pendidikan adalah salah satu faktor penting dan utama untuk membangun tanah Minahasa’.

“Ia pun saat ini, gencar bersosialisasi melalui Yayasan, terus melakukan kunjungan ke sekolah sekolah yang ada, dalam rangka menolong para siswa dalam segi penguatan spiritual, karena hal spiritual merupakan fondasi utama bagi para remaja dalam masa peralihan mereka dan kami sadar sistem mentoring adalah salah satu hal yang dapat menolong mereka. Ucapnya.

Hal ini juga sebagai upaya yang dapat dilakukan untuk penguatan perempuan dan perlindungan anak.

Mba kenny melanjutkan keinginannya untuk Wilayah Tonando R aya Minahasa, ada 3 point’ penting dalam upaya perlindungan anak yang dapat dilakukan oleh Gereja, ataupun Masjid madrasah,

  1. Diawali dengan pemimpin yang memiliki visi karena tanpa visi mustahil perubahan bisa terjadi.
  2. Penguatan Sistem Pendidikan Agama .
  3. Gereja Ramah Anak sebagai usulan.

Mba Kenny selalu kedepankan Visi dan Misi partainya.

VISI & MISI PARTAI GERINDRA

Visi.

Menjadi Partai Politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi.

Misi :

Mempertahankan kedaulatan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang ditetapkan pada tanggal 18 Agustus 1945.

Mendorong pembangunan nasional yang menitikberatkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga bangsa dengan senantiasa berpegang teguh pada kemampuan sendiri.

Membentuk tatanan sosial dan politik masyarakat yang kondusif untuk mewujudkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan rakyat.

Menegakkan supremasi hukum dengan mengedepankan azas praduga tak bersalah dan persamaan hak di hadapan hukum serta melindungi seluruh warga Negara Indonesia secara berkeadilan tanpa memandang suku, agama, ras dan/atau latar belakang golongan.

Merebut kekuasaan pemerintahan secara konstitusional melalui Pemilu Legislatif , Pemilu Presiden dan Pemilu Kepala Daerah untuk menciptakan lapisan kepemimpinan nasional yang kuat dan bersih disetiap tingkat pemerintahan.

Harapan mba Kenny.” jika nanti saya terpilih dan sudah Daftar calon tetap (DCT), Fuji tuhan yang Esa, saya akan mengutamakan hal Pendidikan dan Hak Perlindungan atas Anak dan mengedepankan Gender di Daerah Tonando Raya Minahasa sebagai tanah kelahiran saya disana, semoga apa yang mejadi harapan dan keinginan tersebut nanti segera Tuhan kabulkan demi membangun Negeri Indonesia yang Kita cintai”. tuturnya.

(DW)***

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.