Forum Kreatif Perfilman Budaya Nusantara Produksi Film Sarkawi

SERGAP.CO.ID

SUMEDANG, || Ketua Umum PKPBN forum kreatif perfilman budaya nusantara kembali bikin gebrakan baru dengan merangkul semua anggotanya untuk memproduksi film dengan judul Sarkowi kegiatan dengan lokasi di Kota Sumedang di kediaman ibu Eni. Kegiatan yang dimulai pada hari Sabtu 8/6/2023 pagi berjalan dengan lancar.

Film yang melibatkan aktris dan aktor dari komunitas FKPBN seperti Gita. Ooh ibu Eni dan Ketua Umum FKPBN yang akrab disapa Ambu Sonia sekaligus sebagai produser film Sarkawi. Tidak lupa Sonia juga menurunkan anak – anak Ciamis yang pernah membintangi film Cinta dan kehormatan dan pemain film dilaga Sirompang di filmkolosal seperti bunda Lilis dan pria yang akrab di sapa kakang Prabu asal Ciamis.

Produksi yang dikebut selama dua hari berjalan dengan lancar dengan kerjasama tim yang apik sehingga produksi sesuai jadwal dan harapan.

Menurut produser Ambu Sonia yang pernah memerankan Juragan Mamih di film Lemburkidul. Selain itu, Film ini bertujuan memberikan satu edukasi terhadap masyarakat luas dan dalam Isi film ini bahwa kita harus saling menghargai satu sama lain, dalam prilaku sehari – hari kita.

Walaupun dalam cerita ini ada konpliknya itu mencerminkan bahwa setiap manusia tidak lepas salah dan benar. Insya allah jika kita masih ada kesempatan saya akan mengemas lebih detail di film SARKOWI ini.

Salah satu pemain dari Ciamis Prabu mengatakan, merasa senang dapat peran di film SARKOWI. Awalnya saya gerogi karena biasanya dapat peran antagonis di film kolosal. Dan saya dituntut di film ini menjadi seorang Onoy sebagai pembantu juragan SARKOWI tapi alhamdulillah saya bisa memerankan sesuai keinginan dari sutradara ataupun Ambu Sonia sekaligus yang menjadi produser di film ini.

Selanjutnya, selain merasa senang juga mendapatkan kawan kawan yang baik di film SARKOWI ini. “Pungkasnya Prabu.

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.