Kapolsek Sukaresik bersama Kanit Binmas Monitor Langsung Kegiatan Sup PIN Folio  di Pos Yandu Flamboyan II Desa Banjarsari

SERGAP.CO.ID

POLRESTA TASIKMALAYA, || Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah, SH bersama Kanit Binmas Polsek Sukaresik Bripka Nanang Kurnia, SH melaksanakan kegiatan Monitoring Sup PIN Folio di Pos Yandu Flamboyan II Kp Cinusa Ds. Banjarsari  dengan Para Kader dan Bidan Desa Sukaresik Polsek Sukaresik.  Polres Tasik Kota .Senin ( 3/04 /23)

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat Sukaresik tentang Pentingnya Vaksin Folio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan. Untuk pencegahan Folio.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah, SH menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga  masyarakat agar selalu Membawa Anak2 Balitanya Ke Pos Yandu untuk mendapatkan pelayanan ,kesehatan ,serta perkembangan Anak2 Balita agar hidup dengan pertumbuhan yang baik dan normal,serta tidak kena beberapa virus yang berbahaya .Juga menghimbau akan kejahatan apa saja bentuknya  selama di bulan suci Ramadhan  dan selalu lebih digiatkan kembali  Siskamling, antisipasi kejahatan kriminalitas saat bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.SI melalui Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah, SH, mengatakan kegiatan Monitoring Sup PIN Polio di Pos Yandu Flamboyan II  Desa Banjarsari, merupakan wujud bentuk tugas POLRI untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota.

Bidan Sumiyati sebagai ketua Team Bidan Sukaresik sangat  berterimakasih atas kehadiran POLRI , Polsek Sukaresik ditengah tengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan POLRI sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat.

(Asep S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.